MAAF BLOG SEDANG DALAM PERBAIKAN...

Monday, November 14, 2011

Armada.Mp3 - Hal Terbesar

Share lagi nih lagu-lagu yang mendayu-dayu. Mungkin karakter vokalnya yang lembut yang bikin saya jadi suka ma lagu-lagunya Armada. Sebenarnya sejak dari jamannya band ini bernama Kertas saya udah mulai jatuh hati dengan karakter vokalnya. Musiknya juga enak sih, melankolis abiezz...Armada terdiri dari Andith ( Drum ), Rizal ( Vokal ), Endra ( Bass ), Mai ( Gitar ) dan Radha ( Gitar ).  Langsung aja ya sob yang mau ikutan dengerin lagu-lagunya armada silakan download gratis disini. Cuma ada 10 lagu nih. Lumayan lah ya.

Armada - Hal Terbesar :

Armada - Pangeran




Lirik Armada - Pangeran :

Kau yang begitu aku kagumi
Walau ku tahu
Kau telah ada yang memiliki
Ingin ku hapus air matamu
Yang basahi pipi
Karna kekasihmu selingkuh lagi

Izinkan aku jadi pangeranmu
Yang kan bangunkan tidur panjangmu
Bebaskan dirimu dari belenggu
Bertamengkan cinta
Aku kan jadi pangeranmu
Yang selalu ada untuk dirimu
Mencintai kamu bahagiakan kamu
Sampai akhir hayatku nanti



Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review