MAAF BLOG SEDANG DALAM PERBAIKAN...

Tuesday, November 15, 2011

Kamus Besar Bahasa Indonesia 1.3 Offline Free Download

Terima kasih kepada para sobat blogger yang udah mampir ke blog saya, dan akhirnya pada saat saya menjelajah balik blog sobat blogger saya menemukan Kamus Besar Bahasa Indonesia yang saya pikir perlu untuk di share di blog ini juga. Sebagai warga negara yang sudah tentu cinta terhadap tanah air, kita pastinya harus lebih mengenal bahasa kita sendiri dulu sebelum mengenal bahasa bangsa lainnya. 

Nah bagi sobat yang ingin lebih mengenal bahasa kita sendiri silakan di download kamus bahasa Indonesia nya, jangan cuma kamus bahasa Inggris yang dicari. Saya yakin banyak diantara kita yang sering mendengar bahasa Indonesia di televisi, radio atau bahkan membaca di media cetak tapi kadang ga begitu paham artinya. Apalagi media sekarang sering mengunakan bahasa-bahasa yang ga familiar dalam percakapan sehari-hari kita. So...ga ada salahnya kita sedikit membaca Kamus Besar Bahasa Indonesia untuk lebih memahami bahasa kita sendiri.

Walaupun Kamus Besar Bahasa Indonesia ini ga selengkap Buku nya mungkin tapi cukup membantu menambah wawasan tentang arti bahasa. Setelah selesai download silakan ekstrak file dan jalankan dengan mengklik ikon.Sebuah karya anak bangsa yang patut diacungi jempol.

Screen Shot :





Moga bermanfaat...



Artikel Terkait Lainnya Seputar:



1 comments:

dwi saputra said...

Ijin download untuk menambah wawasan Kak.
terima ksih

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review