MAAF BLOG SEDANG DALAM PERBAIKAN...

Monday, December 27, 2010

Nonton TV Lewat Internet


Televisi merupakan salah satu sarana hiburan yang cukup murah meriah, setidaknya jika dibandingkan dengan menonton di bioskop atau bikin home theater di rumah :-D Hanya saja “televisi biasa” punya keterbatasan, yaitu jumlah channel yang belum terlalu banyak. Jika Anda ingin menonton puluhan atau bahkan ratusan channel lain maka Anda harus berlangganan tv kabel.

Seiring dengan perkembangan teknologi dan internet maka saat ini untuk menonton siaran televisi tidak harus dari televisi “konvensional” tapi bisa juga dilakukan lewat internet. “Modal” yang harus ada adalah software dan koneksi internet yang memadai.
Jika Anda ingin menonton siaran televisi lewat internet Anda bisa menggunakan software Internet TV. Dengan menggunakan Internet TV Anda bisa menonton siaran televisi secara online dari lebih dari 5000 channel dari seluruh dunia. Untuk Indonesia, stasitun televisi yang sudah didukung adalah Bali TV, Metro TV, RCTI, TV One dan VOA Indonesia.
Interface atau antarmuka Internet TV terbagi dari 2 bagian. Sebelah kanan berisi daftar channel dan sebelah kiri adalah tampilan televisinya.
Cara menggunakan Internet TV cukup mudah. Anda tinggal memilih channel yang Anda inginkan yang terletak di sebelah kanan lalu klik tombol Play yang terletak di sebelah kiri bawah. Untuk menonton dalam ukuran layar penuh Anda tinggal klik tombol Full Screen.

Anda bisa download Internet TV di sini.



Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review