MAAF BLOG SEDANG DALAM PERBAIKAN...

Saturday, December 25, 2010

Lindungi File Penting Anda Dengan FileSecrets


FileSecrets adalah perangkat lunak yang sederhana, tapi efektif untuk melindungi file-file anda dari akses-akses tanpa ijin. Windows mungkin dapat menyediakan perlindungan terhadap file-file, akan tetapi perlindungan Windows dapat dengan mudah dilewati oleh para pengguna komputer yang memiliki keistimewaan dalam akses. 

Tujuan dari FileSecrets adalah untuk “secara rahasia” melindungi file anda, yang berarti bahwa para pengguna komputer lain bahkan tidak akan tahu bagaimana file anda terlindungi atau bahkan tidak akan mengetahui bahwa file-file anda ada.

FileSecrets memiliki fitur-fitur sebagai berikut untuk melindungi file/folder anda:

- Menolak Akses ke File/Folder
Fitur ini akan melindungi file/ folder tertentu dari akses apapun, baik akses oleh pengguna komputer ataupun akses dari aplikasi lain. Contohnya, apabila ada pengguna komputer yang bermaksud mengakses file anda menggunakan Windows Explorer, ia akan mendapatkan pesan “Access is denied“. Hal ini juga akan terjadi dengan percobaan akses menggunakan aplikasi-aplikasi lain.

- Menolak Perubahan Terhadap File/Folder
Fitur ini berguna apabila anda perlu untuk berbagi file anda dengan orang lain, tetapi anda ingin supaya file ini tidak dapat diubah ataupun dihapus oleh orang lain. Fitur ini juga berguna untuk melindungi file-file anda dari infeksi virus akan tetapi tetap membiarkannya untuk dapat diakses. Jika seseorang berusaha untuk menghapus atau memodifikasi file tersebut, ia akan mendapatkan pesan “File Access Denied“.

- Menyembunyikan File/Folder
Fitur ini akan menyembunyikan file/folder kita dari aplikasi apapun, sehingga tidak ada seorang pun yang dapat melihatnya. Satu-satu nya cara untuk membuat file/folder tersebut terlihat kembali adalah dengan me non-aktifkan nya dari FileSecrets.

- File Secrets GUI
Sebuah fitur GUI untuk menambahkan file/folder yang ingin kita lindungi dan dengan fitur apa kita ingin melindungi nya

- Password Protection
Fitur ini untuk melindungi FileSecrets dengan password

- Windows Explorer Integrations
Ini adalah fitur untuk meng-integrasi kan FileSecrets dengan Windows Explorer dan masih banyak fitur-fitur lain yang sangat berguna bagi kita. Untuk informasi yang lebih lengkap mengenai FileSecrets anda dapat melihatnya di sini.





Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review