MAAF BLOG SEDANG DALAM PERBAIKAN...

Monday, March 28, 2011

Forest Gump Karakter Film Terbaik Sepanjang Masa

Saya suka sekali dengan karakter Forest Gump
Forest Gump terpilih sebagai karakter film terbaik sepanjang masa. Dalam jajak pendapat yang dilakukan stasiun televisi ABC dan Majalah People, Gump mengalahkan James Bond dan Scarlett O'Hara.

Sebanyak 500 ribu orang mengikuti jajak pendapat tersebut. Selain memilih karakter film terbaik mereka juga memilih film terbaik sepanjang masa. Film terbaik ini terdiri dari berbagai genre, ada horor, sains fiksi, komedi dan film umum.

Forest Gump dibuat berdasarkan novel yang ditulis Winston Groom pada 1986. Karakter Forest Gump sendiri diperankan oleh Tom Hanks. Film yang dibuat pada 1994 itu menjadi box office dan mendapat penghasilan lebih dari 500 juta poundsterling. Lewat peran itu pula Hanks diganjar Oscar sebagai aktor terbaik.

Bukan hanya karakternya Gump yang membuat orang terpesona. Beberapa frase dalam film Forest Gump sampai saat ini masih banyak dikutip banyak orang, satu di antaranya, "Life was like a box of chocolates. You never know what you're gonna get."

Agen dinas rahasia Inggris 007, James Bond menjadi karakter terbaik kedua setelah Gump. Selama 50 tahun terakhir, film James Bond wara-wiri di bioskop. Peran ini lekat dengan aktor besar seperti Sean Connery, Roger Moore dan Pierce Brosnan. Terakhir, Bond diperankan oleh Daniel Craig.

Setelah Bond, di urutan ketiga ada Scarlet O'Harra, tokoh di film Gone With The Wind. Sedangkan keempat Hannibal Lecter dalam Silence of The Lambs dan di peringkat kelima, Indiana Jones yang diperankan oleh Harisson Ford. (tempo)



Artikel Terkait Lainnya Seputar:



2 comments:

Anonymous said...

bagus juga nih mas artikelnya...

sepatu kerja pria said...

ana jg sedang nyari flmnya gan

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review