MAAF BLOG SEDANG DALAM PERBAIKAN...

Sunday, March 13, 2011

Drive Angry Movie

Nah, kali ini saya mo share Film Drive Angry deh. Nih film lumayan rame. Dengan peran utama Nicolas Cage yang berperan sebagai Milton di film ini. Dah tau kan siapa Nicolas Cage? Biasanya film yang dibintangi Nicolas Cage pasti seru alias rame. Begini nih jalan cerita singkatnya versi saya. Kalo agak kurang jelas ya dimaklumin aja ya. Kalo mo lebih jelas ya nonton aja filmnya langsung.

Para penyembah setan  menculik putri Milton karena mereka meyakini putri Milton adalah kunci yang selama ini mereka cari untuk membuka gerbang neraka dan membuat kekacauan di seluruh dunia dengan cara mengorbankan putri Milton yang masih bayi. Rencananya mereka akan mengorbankan putri Milton pada saat bulan purnama tiba. Milton tak punya banyak waktu. Milton harus segera menemukan para penyembah setan sebelum bulan purnama tiba. 

Milton tak sendiri dalam mencari putrinya. Piper ( Amber Heard ) dengan sukarela membantu Milton. Yang lebih serunya lagi, ternyata Milton tak hanya berurusan dengan para penyembah setan. Tapi polisi yang juga memburu Milton. Ditambah dengan yang dikenal dengan nama The Accountant ( William Fichtner ) yang juga punya misi untuk menangkap Milton. Oke deh yang mau nonton langsung aja sedot. File dalam format MKV ( 399,328MB ).

Download Movie DRIVE ANGRY
Sorry bro...untuk subtitle nya belum nemu yang cocok nih. Seiring waktu berjalan nanti kalo nemu pasti di update deh.


Ini dia Movie Trailernya gan....



Oke enjoy da movie deh.....



Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review