MAAF BLOG SEDANG DALAM PERBAIKAN...

Tuesday, March 22, 2011

Fruity Loop Studio 8.0 Full Producers Edition

Fruity Loop Studio 8.0 merupakan software untuk berkreasi membuat musik atau semua jenis audio. Jadi bagi anda yang ingin berkreasi membuat musik tanpa menggunakan alat musik anda bisa menggunakan software yang satu ini. Walaupun Fruity Loop 8.0 ini bukan versi terbaru tapi bagi yang ingin mencobanya bisa sedot disini.

FL Studio bisa dibilang studio maya lengkap yang didukung oleh banyak efek audio. Dan dapat memutar setiap contoh file ( wav ), generator ( softsynth ), VSTi dan DXi atau instrumen midi anda. 

FL Studio 8.0 Full Producers Edition mempunyai fitur yang lengkap  diantaranya :

1. Audio Recording dan Editing
Audio diambil dari satu vokal atau orkestra simfoni penuh. FL Studio dapat merekam hingga 64 track audio secara bersamaan. The Playlist Workspace dapat berisi jumlah yang tak terbatas untuk track audio dan memungkinkan anda mengatur discrete audio peristiwa dalam urutan atau posisi yang kreatif.

2. Sequencing
Merekam performa musik dengan cara yang paling logis. FL Studio 8 berfungsi sebagai pola dan pelacak yang berbasis sequence. FL Studio MIDI mendukung masukan dari semua controller.

3. Arranging
Menentukan sendiri disain proyek. FL Studio 8 tidak playlist sangat fleksibel dan anda dapat mengatur dan mengedit semua catatn pola, audio dan otomasi data sesuai dengan kreatifitas anda.

4. Mixing / Mastering
Mixer yang paling canggih dikelasnya. FL Studio dilengkapi dengan 64 stereo track mixer, berbagai efek, kompresi, distorsion, delay, pashing, flanging, chorus, vocoding dan lain sebagainya yang siap mendukung kreatifitas anda.

Oke deh yang mau mencobanya silakan download plus cracknya untuk menjadikan program yang satu ini full. Ikuti langkah menjadikan fullnya dalam file txt 'How to Crack' yang terdapat di crack. File dalam bentuk rar. Ekstrak file, install program FL Studio 8.0 Full Producers Editionnya kemudian gunakan cracknya.

Download  FL Studio 8.0 Full Producers Edition
Download Crack FL Studio 8.0 Full Producers Edition

Semoga bermanfaat....



Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review