MAAF BLOG SEDANG DALAM PERBAIKAN...

Saturday, September 24, 2011

Free Download Auto Hide IP 5.1.7..2 Full

Auto Hide IP adalah aplikasi untuk menyembunyikan atau mengacak IP Adress sobat. Lho...???Kok IP Adress pake disembunyiin atau diacak segala? Bagi yang perlu aja, kalo ga perlu ya ga usah pake program yang satu ini. Ada berapa alasan mengapa IP Adress perlu disembunyikan atau diacak. Karena pada dasarnya IP Adress itu seperti alamat rumah pada pc atau laplop. Pada saat anda menjelajah dunia maya disitulah tertangkap IP Adress anda yang dapat menunjukkan anda berasal dari lokasi mana. Dengan Auto Hide IP anda dapat menyembunyikan IP anda yang sebenarnya, surfing secara anonym atau merubah IP setiap beberapa menit dan anda juga dapat menggunakan fake ip alias IP palsu dengan pilihan IP dari berbagai negara. Anda juga dapat mengambalikan ke IP yang sebenarnya.

Auto Hide IP dapat bekerja dengan baik pada peramban firefox, internet explorer, opera, maxhton dan kompatibel dengan segala jenis router, firewall, jaringan rumah, jaringan nirkabel dan jenis lain dari internet. Masih bingung ya sob Auto Hide IP ini sebenernya digunakan untuk apa? Pake bahasa yang gamblang nih ya, bagi sobat yang suka bermain di situs PTC / Paid To Click pastinya ada sebagian situs PTC yang ga nerima pendaftaran via negara Indonesia, nah cara ngakalinnya ya dengan pake IP palsu. Trus bagi yang mo main curang di PTC, biasanya kalo sobat daftar di situs PTC pake IP Indonesia pasti iklan yang dikasih cuma dikit, karena Insonesia bukan target utama marketing mereka, so sobat bisa daftar pake IP negara lain biar iklan yang dikasih lebih banyak. Atau bagi yang jago ngehack atau ngacak2 sistem pasti perlu mengacak IP donk sebelum beraksi. Ga keren donk ah kalo bisa ngacak2 tapi ketahuan alamat si pengacak, iya ga? Yang mo donglod silakan klik link dibawah. Dijamin work, udah dicoba. Setelah selesai install copy paste file cracknya ke C:\Program Files\Auto Hide IP. Udah gitu aja langsung bisa dipake full version...

Screen Shotnya :




Artikel Terkait Lainnya Seputar:



6 comments:

Anonymous said...

sekali - kali kasih tutorialnya yang lengkap untuk hide ip ini om.......biar tbh pinter nich,ok di tunggu yah.

Anonymous said...

krek2annya ko ga ada om?? udh di intip di filenya jg ga ada.

ariiprahman said...

aduuuh sayang sekali saya mau dwnld..eeh megaupload udah di blokir sama USA,,ada link cadangan g kk

Anonymous said...

download sini aja gan.. versi lumayan baru Auto.Hide.IP.5.2.1.8 .. http://dc371.4shared.com/download/K62Dgf2b/AutoHideIP5218NaFi3CoMByMagic.rar?tsid=20120121-090054-aabbf82b , lengkap ama cracknya.. tapijangan pake versi firefox 9+IE-8-nya coz msih blum support.. mampir t4 ane yaa gan abiz download http://abbeyarticles.com , selamat mencoba!

Anton Eta said...

mampir gan www.poskot.blogspot.com

Blogger said...

NeoBux is a very popular work from home website.

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review