MAAF BLOG SEDANG DALAM PERBAIKAN...

Thursday, November 17, 2011

Game Berhitung, Menggambar, Mewarnai dan Puzzle ( Game Pc )


Paket game berhitung, menggambar, mewarnai dan puzzle yang saya share adalah karya anak bangsa. Sobat bisa mampir ke situs resminya  divinekids.com kalau ingin lihat koleksi game lainnya yang lebih lengkap, klik disini nih. Yang saya share saya upload sendiri file nya di mega upload, biasa sob untuk menjamin link tetap hidup. Suatu keharusan untuk menjaga link tetap hidup, supaya tidak membuang waktu pengunjung. Apalah artinya blog ini tanpa pengunjung. Dan kalau sekiranya sobat menemukan ada link yang tidak bisa di download lagi jangan ragu untuk memberi tahukan melalui kolom komentar, buku tamu atau ruang chat. Saya akan sangat berterima kasih atas masukannya.

Sedikit review tentang DivineKids yang saya kutip dari Wiki : 
Divinekids adalah game yang diakui dan mendapat award resmi dari MURI (Museum Rekor Indonesia) sebagai Game Pertama Indonesia pada tahun 2004 dan banyak majalah-majalah Game dan Komputer (Gamestation, PCGAME, Bobo, INDOPOS, Game21, dll) . Sebenarnya sudah banyak game-game buatan orang-orang indonesia yang lain tetapi karena kekurangan syarat-syarat minimal tertentu seperti : Karakter menggunakan karakter asing, penyebaran yang kurang luas, bahasa yang digunakan bukan bahasa Indonesia, tidak terdaftar resmi Copyright ataupun Trademarknya, dll karena itu tidak dipilih sebagai Game Pertama Indonesia Resmi.

Game ini khusus buat adik-adik yang lagi belajar menghitung, menggambar dan mewarnai. Mudah-mudahan belajar jadi lebih menyenangkan dengan sarana game  ini, karena tampilannya dibuat se atraktif mungkin untuk merangsang otak adik-adik agar tidak jenuh dalam belajar. Pada game menggambar juga dilengkapi dengan tutorial visual cara menggambar dengan menggunakan pc. Yuk bagi para sobat blogger yang punya adik atau anak memperkenalkan  teknologi sambil belajar sejak dini melalui game sambil belajar. File dalam bentuk rar, ekstrak file dan jalankan file installernya.

Screen Shot :





Moga bermanfaat..

*Update : Link Download sudah diperbaiki.

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



4 comments:

Anonymous said...

ga bisa bos,di mega upload ya..ganti link don..

Anonymous said...

ga bisa ada FBI nya boss

Anonymous said...

file dah di hapus ya?? kq ga ada

Unknown said...

min uploud lagi ya

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review