MAAF BLOG SEDANG DALAM PERBAIKAN...

Friday, November 11, 2011

Okdo Document Converter Professional 4.3 Plus Serial

Alhamdulillah akhirnya hari ini bisa share lagi. Okdo Document Converter Professional adalah program untuk mengubah atau mengkonversi file. Format file yang dapat dikonversi lumayan banyak, diantaranya : Word Doc, MS Excel, MS Power Point, Rich Text, Adobe Crobat Doc (PDFSHock), Text, Doc (txt), HTML Doc (HTML), Shockwave flash Object (swf), JPG, PNG, BMP, GIF, Windows Icon, dan masih banyak lagi. Penggunaannya juga praktis,cara kerjanya cepat, hasilnya  bagus. Silakan dicoba sendiri ya untuk mengetahui fitur lain-lainnya yang mungkin belum saya sebutkan disini.

Paket Okdo Document Professional 4.3 yang saya share didalamnya sudah termasuk serialnya. Silakan install dan masukkan serialnya. Isi namanya bebas ( isi aja pake nama sendiri ), serialnya copy paste aja. Lihat gambar dibawah nih :



Bagi sobat blogger yang udah komen di blog ini tapi belum sempat saya balas, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dikarenakan saya juga punya aktivitas rutin yaitu kerja. Dan blog saya urus sendirian, jadi ga setiap komen bisa saya tanggapi. Walaupun demikian saya tetap berusaha untuk nantinya tetap memperhatikan setiap komen yang masuk. Bagi yang merasa blog ini ga bermanfaat silakan tinggalkan saja. Sejatinya blog ini bukan sarana untuk mencari penghasilan, semua yang kelihatannya menjaring dolar hanya untuk menghias blog saja. Hasilnya sama sekali nihil. Kalau toh dalam jangka panjang nantinya bisa menghasilkan sedikit ga akan masuk kantong saya pribadi. Saya ga ingin jadi orang kaya, sederhana adalah pilihan yang terbaik buat saya....Ahahahaaaa...pasti banyak yang cemooh nih, dasar mumun ... dsb..sutera lah...It's me, myself and I..

Screen Shot : 




Artikel Terkait Lainnya Seputar:



2 comments:

Anonymous said...

diblock nih kapan bisa lagi om ?? help

Anonymous said...

Terima Kasih Banyak Boossssssss

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review