MAAF BLOG SEDANG DALAM PERBAIKAN...

Friday, June 3, 2011

Pencari File Yang Terhapus ( Recuva 1.40.525 )

Ada kalanya file yang sudah terhapus ternyata masih kita butuhkan dan kadang ingin kita kembalikan. Mungkin kalau baru saja dihapus kita ga akan susah untuk ngembaliin file tersebut, tinggal cari aja di Recycle Bin, klik kanan trus restore deh file yang ingin kita kembaliin. Tapi gimana jika ternyata di Recycle Bin file tersebut sudah ga ada? Nah si pencari file yang satu ini lah  ( Recuva ) yang bisa diandalkan untuk mencari file yang sudah terhapus. Cara kerjanya juga praktis kok. Tinggal jalanin programnya, tentuin jenis file apa yang ingin kita cari plus dimana lokasi file tersebut sebelum dihapus. Untuk hasil secara menyeluruh silakan gunakan deep scan.

Nah kalau sudah ketemu file yang dicari, silakan beri checklist pada file yang ingin dikembaliin. klik Recover deh, tapi ingat, pada saat restore tempatkan file anda ditempat selain file anda pertama ditempatkan. Kalau misal anda awalnya menaruh file yang terhapus di drive C:\, maka pada saat restore anda tempatkan terlebih dahulu di drive D:\ atau drive yang lainnya. Setelah itu baru anda pindahkan lagi sesuai dengan keinginan anda. Tapi ga semua file bisa dikembalikan. Ada kalanya file ditemukan tapi sudah dalam keadaan rusak. Recuva juga memberikan tanda dengan warna untuk kondisi file yang ditemukan apakah dalam keadaan masih baik atau sudah rusak.

Screen Shot Versi Lama :

Oke deh, yang mau download silakan klik link dibawah melalui situs resminya karena memang software yang satu ini termasuk freeware. Ukuran file cuma 2,34MB. Recuva sekarang sudah mencapai versi 1.40.525. Anda bisa update terus kapanpun ada versi barunya.

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



1 comments:

Anonymous said...

kk sharein soft ware VIDEO PAD VIDEO COMPENTER ya kk pluss serialnyakk

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review