MAAF BLOG SEDANG DALAM PERBAIKAN...

Wednesday, June 8, 2011

Connection Keeper ( Si Penjaga Koneksi Internet Dial Up )

Hadeehhh ngantuk juga yay....sebelum bobo let's share about connection keeper atau si penjaga koneksi internet yang menggunakan dial up. Pernah ngalamin ga waktu lagee browsingan tiba-tiba halamannya menampilkan tulisan "server not found"? Dicoba klik try again eh yang muncul tetep sama terus, begitu diliat di sistray ... hmmmm ternyata ikon koneksi dial up ada tanda silangnya. Yaaahhhh putus ternyata koneksi internetnya, pantesan aja. Akhirnya mau ga mau buka lagee deh tuh panel dial up nya, klik lagee deh. Ehhh selang berapa menit ternyata gitu lagee...wehhh bikin keki aja jadinya.

Nah ... kalo udah gitu pasti butuh deh software yang satu ini. Iya donk, biar ga kesel harus nge dial terus kalo koneksi putus. Karena dengan software yang satu ini otomatis tertangani deh tuh putusnya koneksi. Yoaiii si Connection Keeper ini langsung ngambil alih ketika koneksi putus, dia bilang "sini bos gw sambungin lagi, lu duduk yang manis aja sambil terusin browsingan lu". Ahahahaaaa...ga pusing deh kalo ada asisten yang satu ini, kerjanya smart. Bisa di setting sesuai dengan kemauan majikannya lagee. Mo diputus dalam waktu tertentu koneksi internetnya? Bisa. Mo nutup pop up windows otomatis? Bisa. Ya udah, kutak katik sendiri aja settingannya kalo mo coba. Software yang satu ini termasuk jenis freeware alias gratisan.

Oke deh yang mo coba silakan klik link dibawah dari situs resminya. Ukuran file cuma 4,5MB. Skinnya juga bisa diganti-ganti sesuai dengan selera. Ingat ya fungsi utama software yang satu ini adalah penjaga koneksi internet untuk yang menggunakan koneksi dengan sistem dial up. Jadi pada saat koneksi internet dial up lo  terputus, si Connection Keeper akan otomatis menyambungkan koneksi kembali secepat mungkin atau bahasa udiknya as soon as possible. Untuk fitur lebih jelasnya silakan nanti liat di situs resminya  dalam bahasa udik ( klik link dibawah ).

Screen Shot :




Artikel Terkait Lainnya Seputar:



1 comments:

Coretan Sadut said...

Izin unduh mastah...

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review