MAAF BLOG SEDANG DALAM PERBAIKAN...

Monday, October 31, 2011

Jamrud Mp3 - Nekat

Jamrud pertama kali didirikan pada tahun 1989 di Cimahi, Jawa Barat. Awalnya namanya Jamrock, dan pada tahun 90 berubah jadi Jamrud dengan formasi : Azis (gitar), Ricky (bass), 'Anto' Krisyanto (vokal), 'Fitrah' Alamsyah (gitar) dan 'Sandy' Handoko (drum). Album yang gw share  album lama nih bro, karena gw suka lagu-lagu lamanya Jamrud. Kali ini lagu-lagunya gw upload sendiri di megaupload, file hosting favorit gw. Kenapa ? Walaupun koneksi internet lambat tapi megaupload ga pernah mutus uploadan gw, itulah makanya gw setia ma megaupload. Gw share cuma satu album aja lho. Ga banyak lagunya cuma 10. BT nungguin uploadan.

Jamannya gw masih sekolah dulu gw suka bawain lagu-lagunya Jamrud especially di album yang ini nih. Gw dulu kan anak band loch...Dan kita konsis cuma bawain lagu-lagu rock. Ah masa lalu...sekarang udah oneng masalah musik, jadi penikmat musik aja sekarang.  Yang pertama ngenalin gw ma lagu Jamrud si Mr. Dono, drummer gw yang nyentrik n PD abiezzz....., ga lupa juga bassist gw yang kalembu yang kalo pegang gitar bisa semaleman suntuk, Mr. Iis alias Kinoy...Dan vokalis gw yang rada gokil abiezzzz si Ambon Kampretttt....

Cara download di megaupload, klik link download, trus tunggu lima detik di sudut kanan atas lanjut klik "Skip Ad", kalo halaman megaupload udah muncul silakan tunggu timer yang ada di sebelah kanan bawah sampai 0. Nah kalo timernya udah 0 muncul deh tulisan "Reguler Download". Klik deh tuh, jangan pilih yang "Premium Download" yang diatasnya. Itu bayar bro...Nyari yang gratis kan ? Ya iya lah...hare gene pake bayar-bayar, ga seru lah. Lagian kalo bayar ga usah di share deh. Ah kelamaan mana lagunya ???? Nih lagunya :

1. Jamrud - 17 Tahun.mp3
2. Jamrud -  Ayam.mp3
3. Jamrud - Emosi.mp3
4. Jamrud - GoTu Hel.mp3
5. Jamrud - Jaka Dara.mp3
6. Jamrud - Lisa Gokil.mp3
7. Jamrud - Masa Bodo.mp3
8. Jamrud - Nekad.mp3
9. Jamrud - Rasa Cinta Padamu.mp3
10. Jamrud - TV.mp3


Liriknya :

Bangun tidur ku pergi tanpa sempat gosok gigi
Apalagi untuk makan mandi dandan rapikan baju tak mungkin

Mengejar janji kencan di tempat yang disepakati
Agar bokap nyokap kakek nenek paman bibimu repot mencari

Kasih kita bertemu bergumul dan bercengkerama, tanpa harus
lepaskan baju celana seperti orang yang lupa diri

Aku bukan jagoan, juga bukan Don Juan
Hanya sekedar ingin menikmati masa muda tanpa ekstasi

(*)
(Wee-yaa-ee-yaa-ee-yoo-ee!) 4x
(Ugh!) Mereka bilang.. ”itu wajar saja..” memang..
(Ugh!) Bapakmu bilang.. aku rada gila.. edan!

Seribu alasan kau muntahkan penuh ekspresi
Agar kita dapat saling melepaskan tawa di sepanjang hari

Semangatku berkobar, anganku pun melayang,
Walau bokap nyokap kakek nenek paman bibimu pegang belati

Aku bukan jagoan, juga bukan Don Juan
Hanya sekedar ingin menikmati masa muda tanpa ekstasi





Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review