MAAF BLOG SEDANG DALAM PERBAIKAN...

Wednesday, October 5, 2011

Isi Survey dibayar ( Ipanelonline )

Ipanelonline Inonesia merupakan platform konsumen yang berada dibawah naungan Ipanelonline Market Research Ltd yang merupakan penyedia panel penelitian pasar yang profesional. Ipanel selain berdiri di Indonesia juga berdiri di Cina, Hongkong, Jepang, Taiwan, Australia, New Zealand, Thailand, India, Vietnam dll. Sampai saat ini Ipanel telah menjadi penyedia survey terbesar di Asia Pasifik. Ipanelonline merupakan salah satu anggota ESOMAR.

Langsung aja deh ya gan pake bahasa yang gamblang sebetulnya Ipanel itu apa? Setelah gambaran diatas saya akan sedikit memberi penjelasan tambahan. Bergabung dengan Ipanel tidak dikenakan biaya alias gratis. Apabila anda sudah menjadi anggota Ipanel maka anda berhak untuk mengisi pertanyaan-peranyaan seputar penelitian pasar. Yang nantinya jika anda selesai menjawab pertanyaan anda akan diberikan poin. Poin-poinnya beragam nilainya dari mulai 2 poin, 4 poin, 10 poin sampai dengan 100 poin. Nah dari poin yang dikumpulkan itulah nantinya bisa ditukar dengan uang atau hadiah lainnya yang disediakan Ipanel. Untuk penukaran poin setiap 1020 poin dapat ditukar dengan uang sebesar seratus ribu. Atau 520 dengan uang sebesar lima puluh ribu. Dan berlaku untuk kelpatannya dengan kelebihan poin 20 dibelakangya. Jadi logikanya satu poin bernilai seratus rupiah. Pada saat pertama kali anda mendaftar anda akan diberikan poin registrasi sebesar 10 poin. 

Berikut adalah beberapa cara menanmbah poin diluar dari mengisi survey : 
- Yang pertama adalah dengan Back Matter,back matter nilainya 100 poin dan hanya dapat dilakukan sebulan sekali. Silakan klik back matter setelah anda login. Kemudian klik tulisan yang berwarna kuning pada halaman utama. Isi deh pertanyaan-pertanyaannya.
- Yang kedua bisa lewat suara anggota. Klik "Suara Anggota", kemudian pilih tab "Pendapat Yang". Isi komentar anda. Bebas mau diisi apa aja. Suara anggota dibatasi hingga 10 kali dalam satu hari. Setiap anda mengisi pendapat anda akan diberi 5 poin.


- Yang ketiga melalui "Topik Hari Ini". Klik "Topik Hari Ini" kemudian pilih tab "Topik Dipublikasi". Kemudian isi dengan Topik anda.


Masih banyak cara untuk mendapatkan poin. Cuma sayangya hari ini saya lagi males nulis nih. Ya nanti disambung lagi atau di edit lagi deh kalo mood udah dateng lagi nih.
Yang mo daftar Ipanel bisa klik disini nih. Atau bisa klik menu diatas "Daftar Ipanelonline". 

Oke gan cukup sekian dulu, silakan bergabung dan isi survey dengan benar. Karna kalo asal-asalan ga menutup kemungkinan anda akan mendpatkan pengurangan poin sebanyak tiga kali lipat. Karna dari tim Ipanel akan melakukan penelitian terhadap keakuratan / keseriusan anda mengsisi survey.



Artikel Terkait Lainnya Seputar:



3 comments:

yuni said...

lha kapan kita dibayar? apa benar bakal dibayar sungguhan?
bagaimana mekanisme pembayarannya?

mohon penjelasannya, terimakasih...
saya sangat tertarik, ini bisa jadi salah satu penghasilan, dari pada bisnis online yang ribet dan butuh modal uang dlu.

araya19 said...

Maaf ya baru dibalas, kapan aja poin kita cukup untuk melakukan penukaran, kita bisa tukar kapan aja kita mau, tapi pembayatannya tetap pada saat weekend yaitu sabtu minggu, ipanel menyediakan 2 opsi untuk pembayaran , pertama melalui akun paypal dan yg kedua melalui rek bank icbc, tuk lbh jelasnya bisa dibaca di hal ipanel kalo sudah bergabung, bad news nya paypal sdh ga bisa lagi diverifikasi pake bank lokal, jadi harus pake kartu kredit, kalo ga punya ya pake virtual credit card, paypal yang belum di verifikasi ga bisa melakukan penarikan dana. Jadi kalo ipanel sdh transfer dana ke akun paypal kita, dana ga kan bisa ditarik sebelum akun paypal diverifikasi. Dan bad news yg kedua ipanel sdg melakukan perubahan, perolehan poin banyak yang diturunkan, tadinya poin survey mutual skali survey nilai poinnya 2,4 sampai 10 sekarang jadi 1 poin, suara anggota dari 5 jadi 1 poin...penukaran poin malah ditambah, 100rb jadi 1200 poin, 50rb jadi 650 poin dan 20rb jadi 350 poin...well kita tunggu aja perubahan selanjutnya, smoga bisa seperti semula lagi atau lebih baik dari semula. Yang pasti benar2 dibayar, jangan ragu...

survey dibayar said...

saya mendengar makin susah mendapatkan poin. awalnya gampang tuh, tapi sekarang makin dipersulit...perolehan poinnya di potong habis, dan penukaran poin nya malah di tambah.

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review