MAAF BLOG SEDANG DALAM PERBAIKAN...

Saturday, October 8, 2011

Smadav 8.7.1 Pro ( Plus Keygen )

Siapa sih yang ga kenal Smadav? Antivirus Lokal yang lumayan banyak dipake di Indonesia. Mungkin sebagian besar pengguna Pc atau Laptop di Indonesia rata-rata menggunakan Smadav sebagai salah satu antivirus yang kadang disanding dengan antivirus luar lainnya. 

Oke langsung aja gan, kali ini gw mo berbagi keygen Smadav biar bisa jadi Pro Smadavnya. Mengingat Smadav free ga semua fiturnya bisa digunakan jadi penting bagi sobat untuk membuat antivirus Smadavnya jadi Pro. Smadav sekarang udah mencapai versi 8.7.1.

File dalam bentuk rar ya, besar file cuma 630 Kb. Setelah diekstrak filenya silakan jalankan keygennya. Bagi sobat pengguna antivirus luar seperti aviira, avg dan sebagainya silakan dinonaktifin sementara, karna biasanya keygen terdetek sebagi virus. Setelah muncul jendela keygennya silakan masukkan sebuah nama yang unik yang kira-kira belum dipunyai oleh orang. Ingat yang unik lho ya. Kalo udah nanti akan muncul serial dibawahnya yang otomatis jalan pada saat sobat memasukkan nama. Kalo udah silakan buka jendela Smadavnya, klik pada tab "Setting", setelah itu masukkan nama dan serial yang tadi sobat ketik di keygennya. Copy paste aja. Trus klik "Register". Udah gitu aja. 

Kalo kena blacklist silakan ulangi masukkan nama pada tab setting dengan : anti-pembajakan. Serialnya dikosongin aja dulu. Trus klik "Register"". Kalo udah silakan ulangi lagi cara buat keynya pake keygen lagi. Oke deh semoga bermanfaat. Silakan yang mau download udah ada Smadav didalam file rarnya. Kalo sobat udah punya Smadavnya silakan dipake keygennya aja.

Screen Shot :





Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review