MAAF BLOG SEDANG DALAM PERBAIKAN...

Saturday, November 19, 2011

Xilisoft Video Converter Ultimate 7 Plus Crack

Beberapa bulan yang lalu saya pernah share Vidoe Converter plus serial. Total Video Converter 3.71 mampu mengkonversi banyak format video, tapi sayangnya oleh beberapa antivirus dianggap sebagai trojan. Ga tau itu false alarm atau memang benar-benar trojan. Walaupun pada kenyataannya saya pake di kompi ga ada masalah. Cuma menurut informasi dari kawan-kawan yang menggunakan Total Video Playernya untuk memainkan Video, pada saat vidoe sudah dimatikan dan file video mau dihapus ternyata ga bisa dihapus dengan keterangan file sedang atau masih digunakan pada media player tertentu. Nah itulah masalahnya, tapi ga usah panik sob. Jangan juga terus berpikiran bahwa file video nya mengandung virus. Cara ngapusnya sebetulnya bisa dengan cara menghapus value InProcServer32 di registry dengan masuk ke safe mode terlebih dahulu. Atau kalo ga mau repot silakan di kill / hapus aja pake aplikasi killbox. Nanti saya share juga deh Killboxnya.

Kembali lagi ke Xilisoft, hampir sama dengan Total Video Converter, Xilisoft mampu mengkonversi banyak format video. Diantara file yang bisa di konversi adalah : AVI, MPEG, WMV, DivX, MP3, WAV, dan HD video. Juga mendukung untuk beragam jenis iPod, PSP, dan masih banyak lagi. Xilisoft Video Converter Ultimate 6.03 yang saya share ini full lho ya, kalo ga full ga di share. Setelah install cukup copy file imfc0.dll ke folder tempat sobat menginstall Xilisoftnya. Defaultnya di C:\Program Files\Video Converter Ultimate 6. Kalo ada notifikasi silakan pilih copy and replace aja. Udah gitu aja, Jangan lupa setelah semuanya selesai silakan di atur pada tab preference nya di tab tool untuk menghilangkan tanda centang automatic update nya. Jangan di update ya. Cracknya ga berfungsi kalo di update. Lihat gambar dibawah nih :


Nih Screen Shotnya :



Moga Bermanfaat yah....



Artikel Terkait Lainnya Seputar:



3 comments:

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia said...

informasi yang amat berharga gan, tetap berkreasi :-)

araya19 said...

mhn maaf sementara link download tidak bisa alias sulit untuk di download, nanti malam saya upload lagi di megaupload aja deh

Anonymous said...

Kalo uninstal Xilisoftnya gimana .. ?

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review