MAAF BLOG SEDANG DALAM PERBAIKAN...

Thursday, April 21, 2011

Alien Shooter V 1.0, V1.2 Free Download ( Full ) Plus Cheat

Sorry gan, terpaksa postingan yang satu ini mengenai Alien Shooter saya  edit lagi. Dah pada tau kan game yang satu ini ya. Game membasmi alien. Silakan deh yang mau coba klik aja link download dibawah. Game udah full version. Sekalian di share cheatnya deh. Kalo emang udah coba main tapi ga menang2, silakan pake tip cheat berikut nih. Dijamin pasti menang, heheheeee....walaupun sebenarnya kurang seru ya kalo pake cheat. Untuk pertama ya main aja dulu secara murni. Kalo emang yu jago ya terus aja murni ampe tamat. Tapi kalo udah keki ga menang2 ya udah nih pake cheat aja, daripada stress sendiri. Simak ya untuk cheatnya.

Cara make cheat :
Pada saat start trus masuk pada tampilan beli senjata / perlengkapan ketik aja di keyboard cheat m, maka uang akan menjadi 50rb, dengan uang segitu bisa beli senjata / perlengkapan kan? Sabar dulu gan, ga usah dibeli. Kalo mo beli rompi aja. Trus pada saat game mulai, ketik cheat w, semua senjata langsung mucul, lengkap beserta masing2 pelurunya 1000, ketik cheat a, maka amunisi akan bertambah 1000 dan kelipatan 1000 seterusnya jika di ketik cheat a lagi.  Ketik lagi cheat h maka darah akan bertambah jadi 1000. Nah setiap kali darah atau peluru mo abis tinggal klik cheat a, cheat h aja. Jadi ga abis2 kan.

1. Game overview
----------------------------------

The endless darkness and the somber, long passages of a military complex have become the abode of evil, as thousands of blood-thirsty creatures fill its offices, storehouses and mysterious laboratories.

Your mission is simple: clear the base at all costs. You will be provided with explosives to help you gain access to the teleporters from which pour thousands of pitiless creatures. A stationary gun will aid in the defense of the area. You have been granted access to the most advanced weapons technology money can buy. As you earn your pay, you can equip yourself additional weapons in the arming area and biomechanical implants that will make your fighting abilities super human.

The alien invasion has begun, we have one chance, and that is to stop them cold in their staging area. Do not allow them the escape this facility, you are our last hope. The fate of humanity now depends on you!



2. Minimum System Requirements
----------------------------------

Pentium II 400 MHz processor
Direct3D compatible 3D graphics card with 16 MB
64 MB RAM
DirectSound compatible sound card
Mouse compatible device


3. Recommended System Requirements
----------------------------------

Pentium III 800 MHz processor
Direct3D compatible 3D graphics card with 32 MB
128 MB RAM
DirectSound compatible sound card
Mouse compatible device

4. Controls
----------------------------------

Keyboard:
[UP] or [W]    - Forward
[DOWN] or [S]  - Backward
[LEFT] or [A]  - Left
[RIGTH] or [D] - Right
[F]            - Flash

Mouse:
[Left Mouse Button]  - Fire
[Rigth Mouse Button] - Moove

[SHIFT]+[F9] - Screenshot

5. Technical Support
----------------------------------

If you experience any problems with Alien Shooter, e-mail us at support@sigma-team.net, please explain what error you're getting in details, tell your computer details (Installed OS,Processor type, RAM amount, video and sound cards details). We will do our best to find and fix any errors!

6. Password
----------------------------------
         
For enable red blood use password: master


Screen Shot V1.0 & V1.2 :





Artikel Terkait Lainnya Seputar:



14 comments:

Anonymous said...

sep gan

Anonymous said...

mantap gan

yg trbru jga ulasannya!!!!!!!!!!!!!

Anonymous said...

ada cheat lain gk???????

g_force_14 said...

paswordnya gimanayahh nga tau cara mainnya nih ?????

Anonymous said...

gua deh.. sudah guna chet nya! kok ketika akhir permainan ini semua moster kluar..wah bnyak bangat gitu.. lalu sudah selesai permainan nya.. aku tidak menang tapi game over.. senjata itu kek,senjata ini kek,.. mas sa tidak boleh menang jgak dehh..
wah penat banngat.. aqu... gitu lalu terus deh aqu tutup permainan ini.. mmpos gitu loh..

Anonymous said...

Kok Egak bisa Di Download

Anonymous said...

Cacacad

Anonymous said...

Gan, kok g' bisa download yang Alien Shooter V1.2 Full??
coba cek lagi gan....
Trms.

digiral said...

OI ITU MEGAUPLOAD UDAH DI BAN

Anonymous said...

Anonymous g bsa download berarti kau kampungan n ccd

Arya Adriansyah said...

aseeeeeek mabro thanks ya...

Yondaime™ said...

game ccd -_-
donlod aj kaga bisa

skil3 said...

bener no donload fbi apaan tuh

Anonymous said...

CACAD !

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review