MAAF BLOG SEDANG DALAM PERBAIKAN...

Sunday, April 10, 2011

Beach Head 2002 ( Full Working )

Ga sengaja nemu game ini / Beach Head 2002 di komputer kantor, ya udah sekalian aja di share disini deh. Game 3D militer yang tugasnya mempertahankan benteng. Musuhnya juga lumayan bervariasi. Dari pasukan, tank, helikopter sampe pesawat jet. Lumayan seru juga sih. Game saya kompres dengan rar. Setelah selesai download langsung ekstrak dan cari file setup nya. Install game nya n ready to play. Besar file nya cuma 21,9 MB. Cukup ringan deh, ga berat. Dan ga perlu spek yang tinggi juga untuk di pasang di kompi. Oke gan, yang mo coba silakan klik link download dibawah.


Sedikit skrin sat nya gan :



Artikel Terkait Lainnya Seputar:



4 comments:

Softwares Gratis Full an Free said...

salam kenal ya mas atau mbak.ini game favorite saya waktu kuliah dulu..meski game jadul tp game ini bikin saya kecanduan dl nya mas tks ya.. ijin download nich boleh kan??

Anonymous said...

di blok

Nanda Zhulian Ariputra said...

gak bisa gan

Pimb said...

kebanyan link donlodnya bnyk yg gk bs gan mohon diperbaiki update lagi dan klu bs ditambah lg isi blognya biar ciamik!

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review