MAAF BLOG SEDANG DALAM PERBAIKAN...

Monday, February 28, 2011

Free Download Antivirus Avira Premium 10 Plus Key

Mo share antivirus Avira Premium 10 tapi lagi males ngetik, ya udah akhirnya copas aja  artikel Avira dari http://aderoni.wordpress.com/, ga pa2 lah ya sesekali waktu copas buat ngejelasin fitur Avira. Oke deh yang mau baca dulu tentang Avira silakan baca dibawah yang saya cetak miring. Untuk yang mau sedot antivirusnya klik link dibawah. Skalian plus key nya jadi bisa dipake sampe 25 Des 2012. Install program trialnya baru buka key nya.
Download Avira Premium 10 ( dari situs resminya ).


Gambaran tentang Avira Premium.
Avira AntiVir Premium merupakan salah satu perangkat lunak antivirus terbaik yang tersedia karena sudah menggabungkan efisiensi dan teknologi maju. Dengan lebih dari 20 tahun Avira terus mengutamakan kualitasnya dengan menghadirkan produk baru. Dan untuk saat ini perangkat lunak antivirus gratis Avira sangat popular karena Avira sudah mendapatkan kepercayaan yang lebih dibandingkan dengan antivirus lainnya.

Versi baru 10 memperkenalkan perilaku Proactiv Scanning dan Generic Repair teknologi otomatis. Fitur lain yang terdapat di Avira versi 10 adalah seperti adanya mode gamer dan fungsi rollback. Secara keseluruhan bisa dibilang Avira AntiVir Premium 10 adalah sebuah aplikasi antivirus yang baik.
 
Avira AntiVir juga memiliki email scanner terpadu yang memeriksa virus dan malware lainnya di email yang dikirim dan diterima. Virus Bulletin tidak hanya menyetujui Avira sebagai benar-benar mampu melindungi PC Anda dari 100 persen virus liar, tapi juga menemukan Avira AntiVir yang paling efektif dalam pengujian terakhir mereka.
 
Versi 10 yang dikeluarkan ini juga membuat anda merasa nyaman dalam metode instalasi karena anda hanya memelukan lima klik saja untuk proses menginstal. Jadi Avira bisa didedikasikan untuk pemula dan juga yang suda berpengalamanpun dapat memakainnya.
 
Avira AntiVir Premium diisi dengan fitur hebat yang meningkatkan keamanan, kinerja, dan kenyamanan. Salah satu fitur penting adalah bahwa pemindai bekerja secara real-time. Avira memindai semua file seperti yang diakses, dalam hitungan detik sebelum mereka dibuka dan memiliki kesempatan untuk menginfeksi PC Anda.
Fitur besar lainnya adalah kemampuan untuk membuat rescue disk bootable. Fitur ini sering terabaikan dan dapat memberikan Anda kemampuan untuk burning sebuah disk yang dapat digunakan dalam keadaan darurat.
 
Fitur utama yang baru adalah Proaktif scanning dan jaringan komunitas. AntiVir Proactiv adalah teknologi pemindaian perilaku berbasis yang memantau perilaku sistem anda. Jika anda adalah orang yang sangat mengutamakan keamanan pada PC anda, Avira tahu bahwa update tepat waktu tidak hanya penting untuk keamanan, tetapi juga efisien dan kurang invasif. Anda dapat mensetting kapan Antivir anda akan di Update (defaultnya adalah setiap 2 jam, tetapi dapat diatur untuk sesering setiap 15 menit).
 
Avira AntiVir Premium merupakan salah satu yang terbaik dalam bisnis ini, dan memiliki beberapa fitur menarik yang membuatnya pilihan yang cocok untuk perangkat lunak antivirus. Dan Anda juga dapat mendapatkan versi yang diberikan secara free oleh penyedia. Tapi untuk keamana dari virus bisa dibilang kurang. Sangat disarankan untuk membeli produk yang prabayar, karena Anda akan mendapatkan perlindungan yang optimal.

Moga Bermanfaat..


Artikel Terkait Lainnya Seputar:



4 comments:

igun212 said...

maaf gan numpang nanya...
ini key nya valid gak...??
cos kemaren coba-coba avira key ya ga ada yang valid...

Araya said...

bisa bos, dijamin....

Anonymous said...

expired oom

Unknown said...

key nya gk bisa di dwonload

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review