MAAF BLOG SEDANG DALAM PERBAIKAN...

Friday, November 11, 2011

Cara Melihat Siapa Yang Meremove Kita di Facebook

Cara ini sebenarnya selain bisa untuk melihat siapa yang menghapus kita dari daftar pertemanan di facebook juga dapat melihat siapa saja yang menolak permintaan pertemanan atau melihat siapa saja yang belum mengkonfirmasi permintaan pertemanan kita. Tapi jangan jadi marah-marah ya sob setelah kita tahu siapa yang menghapus kita atau menolak kita. Santai aja kayak di pantai...tetep senyum donk. Hadapi semua dengan senyuman, tetap berbuat baik ya sob. Hidup ini indah kalo dibawa indah, ya ga ?

Langsung aja ya bro n sis, untuk mengetahui siapa yangt menghapus kita dari daftar pertemanan di facebook caranya cukup mudah. Tapi cara ini hanya bisa untuk pengguna browser mozilla ya. Sobat hanya perlu menginstall Ads-ons greasemonkey. Klik disini ya. Klik tombol "Add to Firefox", seperti gambar dibawah nih :



Kalau sudah selesai silakan restrat dulu firefox sobat. Langkah selanjutnya adalah download Unfriend Finder disini nih. Klik tulisan "Install" yang ada di pojok kanan atas, seperti gambar dibawah nih :


Kalau kedua langkah diatas telah selesai sekarang buka facebook sobat. Lihat pada menu bar sobat di pojok kanan atas. Kalau biasanya di menu cuma ada Profil, Beranda dan Akun. Maka sekarang akan bertambah satu menu "Unfriend". Lihat gambar dibawah nih, gambar dari menu fb saya, kebetulan banget pas mo ambil gambar pas ada yang ngeremove, ahay...ga apa deh. Kalau sudah tidak mau berteman ya jangan dipaksa ya, silakan aja, monggo...Susahnya mencari kawan yang baik, yang mau mengingatkan, yang mau ngajak ke arah yang baik...


Cukup sekian sob...semoga bermanfaat, mungkin dengan mengetahui siapa yang menghapus kita dari daftar pertemanan kita jadi lebih sering introspreksi diri, sudah baikkah kita terhadap kawan-kawan kita ? Kalau kita sudah berusaha sebaik mungkin untuk menjadi kawan yang baik tapi tetap di remove...ya sudah biarkan saja, Tuhan akan menggantinya dengan sahabat yang lebih baik nantinya, amiinn..


Artikel Terkait Lainnya Seputar:



3 comments:

nova13 said...

dah pernah nyoba sob :D
komen balik sob, n saling komen getho loh

LightGaming said...

nice sharing sob

RF666 said...

LUAR BIASA

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review