MAAF BLOG SEDANG DALAM PERBAIKAN...

Monday, February 21, 2011

Antivirus BitDefender 2011 Plus Crack Valid Sampai 2045

Kali ini gw mo share antivirus BitDefender Versi 14.0.24.337. Mungkin belum banyak yang mengenal antivirus ini. Padahal BitDefender mempunyai fitur yang bagus untuk menangkal serangan virus, spyware, dan phising atau pencurian identitas. BitDefender 2011 mampu memberikan peringatan kapada user mengenai website yang dikunjungi yang berisi ancaman spyware atau malware. 

BitDefender juga ringan alias ga menghabiskan ruang space harddisk. Seperti pada antivirus-antivirus yang lainnya BitDefender memiliki fitur-fitur andalan yang bisa dilihat langsung di situs resminya. Dan berdasarkan artikel yang gw baca di blog srinovifitriyani.wordpress.com BitDefender merupakan antivirus terbaik tahun 2009 versi Top Ten REVIEWS. So...kenapa ga dicoba antivirus yang satu ini??? Dicoba deh...gratis kok ga bayar.

Oke deh, ga berpanjang lebar, bosen ngebacanya nanti. Yang jelas gw mo share nih antivirus dengan cracknya biar bisa dipake gratis. Seperti biasa cracknya gw ambil dari blognya Pak Slamet untuk gw bagikan juga ke yang lainnya. Ya udah langsung aja. BitDefender ada 4 macam. Silakan klik Link dibawah untuk mendownload.

1. BitDefender 10 Free Edition
2. BitDefender Antivirus Pro 2011 Trial 32-Bit
3. BitDefender Internet Security 2011 Trial 32-Bit
4. BitDefender Total Security 2011 Trial 32-Bit

Download cracknya disini. Untuk menjalankan cracknya silakan masuk ke safe mode terlebih dahulu setelah install program trialnya. Pada saat install program trialnya untuk permintaan buat akun ga usah diikuti, pilih aja No thanks I'll do it later, trus pilih easy setup. Setelah selesai restart komputer masuk ke safe mode jalanin deh cracknya. Bitfedefendernya valid sampai tahun 2045. Uhuy...

Moga bermanfaat deh.



Artikel Terkait Lainnya Seputar:



2 comments:

Anonymous said...

kalo di update in engga apa apaa?

Anonymous said...

betul tuh, trs knp ya mas koq si pc jadi lemot stelah crack d safe mode?

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review