MAAF BLOG SEDANG DALAM PERBAIKAN...

Saturday, April 9, 2011

Kaspersky Antivirus & Kaspersky Internet Security 2011 Plus Crack

Crack Kaspersky 2011 yang saya persembahkan disini bisa digunakan untuk Kaspersky Antivirus 2011 dan Kaspersky Internet Security 2011 trial jadi full version sampai dengan 3700 hari. Jadi kalo menurut hitungan tahun berapa tahun ya? Ya, hitung aja sendiri ya, saya lagi males hitung-hitungan, ahahahhhaaaaa...
Seperti biasa deh....langsung aja ya. Tapi sebelumnya biar postingan agak terlihat panjang copy paste dulu deh fitur Kaspersky 2011 biar ada sedikit gambaran tentang Kaspersky 2011. Simak yay.
“Perubahan pertama yang mendasar dari Kaspersky Security 2011 terbaru, yang terdiri dari Kaspersky Internet 2011 dan Kaspersky Antivirus 2011 adalah, tampilan desainnya yang semakin memudahkan pengguna dalam melakukan navigasi,” terang Product Manager Kaspersky Lab Southesat Asia Alex Ng, di FX Plaza, Jakarta, Selasa (6/7/2010).

Ditambahkan olehnya, selain tampilan yang semakin mudah dan baru, cara menginstall produk perlindung keamanan dari Rusia ini juga dipermudah dengan dua cara yang berbeda. Fitur lain yang yang ada di kedua produk ini adalah, teknologi system Watcher baru, dimana pengguna mampu memonitor semua akitivitas secara penuh, dengan menciptakan dan memodifikasi file, systems calls, dan kalau perlu mengubah sistem pada registery.
 
“Melalui solusi ini, Informasi tentang objek yang diketahui secara real time tanpa perlu melakukan pemindain secara lokal. Pemindain lokal Ini didapat dari database Kaspersky Lab oleh para ahli Kaspersky Lab,” tambah Jeremy. Selain itu baik Kaspersky Internet Security 2011 dan Kaspersky Antivirus 2011 menggabungkan fitur baru Windows Widget. Fitur ini merupakan elemen yang terletak pada desktop Windows pada OS Windows Vista dan Windows 7.
 
“Keunggulannya adalah, widget ini menawarkan mampu menampilkasn status keamanan komputer, memungkinkan sebuah file dipindai dengan satu klik,” tandasnya.

Sumber : Okezone.

Download Kaspersky Internet Security 2011 
Download Kaspersky Antivirus 2011 (  Offline Installer )
Download Kaspersky 2011 Crack


Artikel Terkait Lainnya Seputar:



4 comments:

Anonymous said...

btw crack kaspersky internet security 2011 nya msh berfungsi nga neh, gan? krn mengingat postingannya sdh dr bln april? trs bs update secara on line nga? krn kuatirnya selama update online bs kena blacklist? ma kasih, gan.

Araya said...

bisa gan, dicoba aja

Anonymous said...

KIS atau KAV kok g bs didownload y?

Anonymous said...

gak bisa di donlot gan...

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review