MAAF BLOG SEDANG DALAM PERBAIKAN...

Wednesday, May 4, 2011

Nero Burning Rom 10.2 Plus Serial ( Full )

In the name of desperate....( alias gw lg bt )Nero Burning Rom 10.2.11000 plus serial. Kemarin gw dah share Nero versi 6, nah ini nih yang baru. Tapi ga baru2 amat. Nero emang smart dah. Serial number yang gw sertakan disini work 100%, udah gw coba. Semua yang gw posting sebelumnya pasti gw coba dulu. Kalo work ya gw share, tapi kalo ga ya gw eliminate. Nero mudah digunakan dan fiturnya ga hanya sebatas untuk ngebakar aja. Nero juga mendukung untuk ngebuat CD / DVD bootable. Sangat mudah dan cepat untuk ripping, burning, auto backup, dan backup. Sangat direkomendasikan untuk kebutuhan burning deh pokoke...Langsung aja sedot ya kalo mo pake.



* Pada saat install ganti serial number dengan yang sudah disediakan oce...( masukin serialnya manual ya, ga bisa copy paste masalahnya ). Trus pada saat install komputer akan reboot sekali.



Artikel Terkait Lainnya Seputar:



1 comments:

Kelinci hias cirebon said...
This comment has been removed by the author.

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review