MAAF BLOG SEDANG DALAM PERBAIKAN...

Sunday, December 4, 2011

Alcohol 120 % 2.0.1 Build 2033 Free Download ( Full )

Udah berapa hari ini ga update blog karena alasan yang sangat menyebalkan, yaitu MALAS....ahahaaaa. Tadinya mo posting game spiderman 2 kompresan atau up tapi sayangnya game spidermannya eror, pada saat level lawan puma, pumanya diam aja dan ga bisa ditonjokin, hmmmm...ga jadi di share akhirnya. Rus mo share game Up begitu di upload macet ga jalan uploadannya, udah nungguin setengah hari ga taunya uploadernya eror, menyebalkan...Yahhhh akhirnya buka-buka file lapoy nyari-nyari software yang tersisa yang belum di share. Ehh ketemu nih ma alcohol 120%, dan ternyata di upload lancar-lancar aja. Hmm..brarti emang ini yang bisa di share. 


Ah kebanyakan cerita, ga penting, yang penting tuh gambaran tentang software yang satu ini fungsinya apa. Oh iya ya, oke lah kalo begitu maree kita mulai saja, bentar gw nyontek dulu di blog tetangga, ahahaaaaa....maklum gw dah tua dah rada pikun dan banyak hal yang harus dipikirin jadi harap dimaklumi kalo ga semua software gw inget dengan jelas fungsinya untuk apa. Ini juga menggambarkan kalo gw bukan orang yang smart, cuma orang yang ingin berbagi aja. So...whatever you say  I'll keep movin'. I don't care what people say about me, it's awesome to be me, hahay..

Alcohol 120% adalah software untuk membuat back up dan memburning data ke dalam media berupa disk seperti CD atau DVD. Selain itu software ini juga dapat berfungsi sebagai virtual drive, hampir mirip fungsinya dengan Daemon Tool. Dengan Virtual drive inilah nantinya kita dapat menjalankan file back up dengan lebih cepat ketimbang menggunakan CD. Alcohol 120% mampu membuat hingga 31 virtual drive. Well itu aja yang gw tau, intinya software ini adalah sejenis emulator CD dan dilengkapi dengan pemburning juga. So...????

Install program trialnya, klik file reg120 lanjut copy dua file cracknya ke ( defaultnya ) C:\Program Files\Alcohol Soft\Alcohol 120. Udah gitu aja caranya biar Alcohol 120% jadi full version. File dalam bentuk rar, silakan ekstrak terlebih dulu. Oke bro n sis yang mo pake silakan....moga bermanfaat. Next time gw coba lagi untuk upload game-game untuk pc yang full deh, dan tentunya setelah game diuji baru di share. 

Screen Shot :






Artikel Terkait Lainnya Seputar:



4 comments:

Anonymous said...

tq om for sharing.. sungguh bermanfaat nih..

Anonymous said...

mantap buat kaset dvd ps2 hehehee,.. thanks mas broo

Anonymous said...

terima kasih, sangat bermanfaat sekali buat saya :)

Abuya Baihaqi said...

Thanks krn sy py alkohol 120% tapi rewel terus jd ini bs jd penggantinya

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review