MAAF BLOG SEDANG DALAM PERBAIKAN...

Sunday, December 25, 2011

Kamus Hukum Jung V 2.0 Free Download ( Offline )

Pada kesempatan yang baik ini saya akan share Kamus Hukum Offline. Kamus ini membantu kita memahami istilah-istilah hukum. Seperti kita ketahui bersama terkadang pemberitaan di media elektronik maupun di media cetak banyak menggunakan istilah-istilah hukum terutama berita terkait dengan masalah hukum. 

Mudah-mudahan dengan kamus hukum ini kita jadi paham istilah-istilah hukum. Sudah seharusnya lah semua warga negara Indonesia paham dengan istilah-istilah hukum. Walaupun kita tidak berkecimpung di bidang hukum atau tidak sekolah di bidang hukum minimal kita tahu tentang istilah hukum, agar kita tidak menjadi korban eksploitasi para oknum penegak hukum.

Dalam perkembangannya Kamus Hukum Jung juga dilengkapi dengan Undang-Undang Digital untuk mengajak masyarakat luas agar tidak buta  dengan UU yang ada di negara ini. Oke sobat, silakan download Kamus Hukum ini gratis. File dalam bentuk rar, setelah selesai dowload silakan sobat ekstrak file nya dengan winrar sobat. Pada folder Kamus Hukum Jung jalankan aplikasinya, nah pada saat pertama sobat membuka aplikasi sobat akan diminta memasukkan serial untuk bisa menggunakan software ini. Silakan masukkan serial yang sudah disediakan didalam paket file Kamus Hukum Jung V 2.0.

Screen Shot : 




Moga bermanfaat yah...


Artikel Terkait Lainnya Seputar:



1 comments:

Nol Satu Alfa Tanggo November said...

smoga yang punya web ini di beri umur panjang

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review