MAAF BLOG SEDANG DALAM PERBAIKAN...

Wednesday, January 5, 2011

Winrar 3.93 Final

Penjelasan dibawah ini saya copy paste dari http://forum.anugrahpratama.com yang saya rasa cukup menjelaskan Anda tentang fungsi Winrar. Seperti biasa, saya agak malas kalo harus menjelaskannya panjang lebar dengan mengurai kata-kata sendiri, selain buang waktu juga tidak efektif untuk sekedar menjelaskan. Ini sedikit gambaran tentang fungsi winrar :



WinRAR dengan versi terbarunya WinRAR 3.93 Final adalah sebuah aplikasi pengompres data dengan banyak fungsi tambahan. Dengan WinRAR kita dapat melakukan kompresi dan merapikan data sehingga akan menciptakan arsip yang lebih kecil dan tertata

Jadi jika di PC kita banyak terdapat file yang berserakan maka kita bisa menyatukannya dengan program ini dan files yang telah disatukan tersebut secara otomatis akan ter kompress ukuran filenya sehingga tentunya akan menghemat ruang pada hardisk di PC kita.
Fiture lainnya dari winRAR ini adalah mendukung semua format kompresi populer ( RAR, ZIP, CAB, ARJ, LZH, ACE, TAR, GZip, UUE, ISO, BZIP2, Z and 7-Zip ) …. Dan jika anda  ada folder2 ataupun files penting yang anda tidak ingin orang lain membukanya maka dengan program ini kita bisa memberi sebuah password di folder ataupun files itu.

Sebelum install jangan lupa file readme nya dibaca ya. Disitu terdapat petunjuk untuk menjadikan software ini full version. Semoga bermanfaat.

Winrar 3.93 Final Download




 

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review