MAAF BLOG SEDANG DALAM PERBAIKAN...

Wednesday, January 5, 2011

Tune Up Utilities 2010

Untuk pengguna yang menggunakan Sistem Operasi Windows dapat menggunakan Program TuneUp Utilities 2010 agar sistem pada Windows anda tetap stabil dan cepat, mudah digunakan dan lebih aman hanya dengan beberapa klik saja.


Semua proses optimasi yang dilakukan Aplikasi TuneUp Utilites pada sistem operasi akan berjalan dengan aman, karena semua perubahan dipantau oleh TuneUp Rescue Center (sebuah fitur yang terdapat pada TuneUp Utilities 2010) dan dapat dibatalkan kapan saja.

TuneUp Utilities 2010 dapat membantu kita untuk membuat Windows sesuai dengan kebutuhan yang kita inginkan dengan cara yang cepat, simple, mudah, lebih baik dan aman. TuneUp Utilities akan membuat perubahan yang diperlukan dalam registri atau file boot secara otomatis.

Anda juga dapat menggunakan TuneUp Utilities untuk menyesuaikan tampilan sistem Windows, seperti mengganti tampilan icon, boot screen, logon screen dan lainnya – untuk membuat anda bekerja pada komputer lebih menyenangkan. Dengan software ini kita juga bisa mengatur Start Up dan juga tersedia feature untuk uninstall/remove program. Kemudian juga bisa memperbaiki dan memaksimalkan koneksi internet yang kita gunakan.

Feature TuneUp 1 – Click Maintenance yang menjadi andalan dari program ini juga masih tersedia dan tetap menjadi salah satu keunggulan TuneUp Utilities. Dengan fitur ini hanya cukup satu klik saja maka secara otomatis akan memperbaiki dan meningkatkan kinerja pada system Windows kita.





Tune Up Utilites 2010 Download

Keygen Tune Up Utilites 2010 Download


Semoga bermanfaat.





Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review