MAAF BLOG SEDANG DALAM PERBAIKAN...

Saturday, January 8, 2011

Software Perekam MP3 Gratis

MP3 adalah salah satu format kompresi audio yang paling populer saat ini. Format audio terkompresi ini semakin luas penggunaannya, kalo dulu hanya digunakan di komputer, sekarang hampir semua jenis dan merk handphone dari kelas low-end dan high-end sudah difasilitasi dengan player mp3.

MPEG-1 layer 3 atau banyak dikenal sebagai MP3 adalah sebuah format encoding audio yang dimampatkan menggunakan lossy data compression. Dengan menggunakan metode ini, ukuran file audio menjadi jauh lebih kecil dengan kualitas yang tidak jauh berbeda dengan kualitas aslinya.
Bagi rekan yang suka merekam suaranya sendiri, ada sebuah software gratis yang bisa digunakan untuk merekam dan merubah format audio menjadi mp3 yaitu MP3 Voice Recorder

mp3 voice recorder screenshot 300x199 Software Perekam MP3 Gratis

MP3 Voice Recorder bisa digunakan untuk merekam dengan mudah suara langsung menjadi format mp3. Hal ini tentu saja akan sangat memudahkan kita yang ingin merekam suara tanpa harus kehilangan banyak space hardisk.

Selain itu, kita juga bisa menyimpan suara yang direkam menjadi format lain seperti: WAV, AAC, WMA, FLAC, M4A dan AC3. Singkatnya, sebuah software gratis kecil (cuma 3,11 MB) yang cukup powerful.
Jika anda tertarik untuk mencobanya, silakan langsung saja download MP3  Voice Recorder ini.




Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review