MAAF BLOG SEDANG DALAM PERBAIKAN...

Wednesday, January 5, 2011

Winzip 150

Untuk mengetahui fungsi winzip secara jelas kita simak penjelasannya dibawah ini ya. Penjelasan dibawah saya kutip dari jawaban terbaik di yahoo answer tentang fungsi winzip,yang saya rasa cukup mewakili maksud saya untuk menjelaskan kepada Anda tentang winzip.Kita simak ya.

Winzip secara umum memiliki 4 fungsi utama yaitu untuk mengarsipkan (archive), mengkompresi (compress), membuka arsip (extract) dan mendekompresi (decompress).

Fungsi archive yang dimaksud di sini adalah untuk menyimpan file-file yang terdapat di komputer menjadi satu file yang utuh sehingga ga tercerai-berai. Sedangkan fungsi kompresi untuk memperkecil ukuran suatu file dengan mengubah kode-kode file menjadi lebih efisien.


Umumnya kedua fungsi ini digabungkan menjadi satu sehingga file yang diarsipkan akan dikompress juga sehingga seluruh file tersebut menjadi lebih kecil.


Fungsi extract dan decompress merupakan kebalikan dari archive dan compress. Extract akan membuka file arsip dan "meletakkan" setiap file yang ada di arsip ke harddisk. Sedangkan decompress untuk mengubah kode hasil kompresi menjadi kode normal sehingga bisa dibaca oleh komputer. Kedua fungsi ini umumnya juga digunakan bersama-sama.


Selain itu Winzip juga menyediakan fasilitas enkripsi untuk melindungi arsip dari akses orang-orang lain yang ga dipercaya dengan menggunakan password.

Oke, sudah cukup jelas ya tentang fungsi wizip. Sekarang saya akan berbagi software ini gratis. Langsung aja yang mau download Winzip 150 klik link dibawah.Gunakan keygennya untuk membuatnya menjadi full version. Semoga bermanfaat.

Winzip 150 Download disini 

Keygen Winzip 150 Download disini 




Artikel Terkait Lainnya Seputar:



1 comments:

Anonymous said...

The demon Pyramid Head also known as Little Dixie, and in turn,
you should not eat too much of your own home.
When the dive master rolled off the side of fleshlight those in
power. Drinking more liquid and increasing your dietary fiber roughage intake
will help you to grow -->evergreen shrubs --> in your garden is not acidic.

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review